Sekapur Sirih

Selamat Datang ........di Blog Lembaga Lanjut Usia Indonesia Sumatera Selatan..... disinilah tempat kita bebagi cerita, saling bebagi informasi dan sebagai media silaturrahmi, .......Kritik, saran dan masukan untuk kemajuan Blog ini kami nantikan.....................

Jumat, 04 April 2014

Pemprov Sumsel Siapkan Taman Lansia


KBRN, Palembang : Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Sosial akan membuat Taman Lansia yang khusus diperuntukkan bagi masyarakat lanjut usia (Lansia). Pembangunan Taman Lansia ini merupakan tindak lanjut dari dibentuknya kepengurusan Lembaga Lanjut Usia (LLI) Sumatera Selatan yang baru saja dilantik belum lama ini.
Taman khusus Lansia ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lansia di Sumatera Selatan yang telah berjasa terhadap pembangunan daerah.










“Perhatian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat Lansia selama ini telah diberikan dalam hal p[elayanan kesehatan melalui Program Berobat Gratis. Selanjutnya akan dibangun Taman Lansia yang dapat menjadi sarana masyarakat Lansia untuk berkumpul dan saling menjalin silaturahmi,” ungkap Sekretaris Daerah Sumatera Selatan, Mukti Sulaiman di Palembang, Kamis (13/3/2014).
Menurut Mukti, dengan terbentuknya kepengurusan LLI Sumsel, proses penyaluran bantuan kepada masyarakat Lansia akan lebih mudah.
Selain Taman Lansia, bantuan kepada masyarakat Lansia kedepan akan lebih ditingkatkan dengan dibangunnya sarana khusus Lansia di tempat fasilitas umum, adanya santunan uang tunai dan bedah kamar untuk Lansia. (Rian/DS)

Sumber: http://rri.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India