Sekapur Sirih

Selamat Datang ........di Blog Lembaga Lanjut Usia Indonesia Sumatera Selatan..... disinilah tempat kita bebagi cerita, saling bebagi informasi dan sebagai media silaturrahmi, .......Kritik, saran dan masukan untuk kemajuan Blog ini kami nantikan.....................

Senin, 22 September 2014

KUNJUNGAN TERAPY HAPPY DREAM ASAL KOREA Mrr. Lee Sun Hak KE LLI SUMSEL




KUNJUNGAN   PENGUSAHA  TERAPY  LANSIA      
      HAPPY  DREAM ASAL  KOREA  Mr. LEE SUN HAK
KE  LLI  SUMATRA  SELATAN

Oleh       :     Drs. H  Son Eswandy .
Humas   Lansia   Sumatra  Selatan
               Kamis  18  Sepetember 2014 Pengurus  Lembaga lanjut Usia  Indonesia  Sumatra  Selatan  mendapat  kunjungan  dari  Pengusaha Terapy  yang  bergerak dibidang  kesehatan lansia  Happy dream asal Korea.  Pengusaha Terapy dream tesesebut bernama  Mr. Lee Sun hak 45 Th yang kini masih warganegara  Korea namun bermukim di Indonesia  sejak 5  tahun lalu. Mr.Lee Sun hak  dengan nama Indonesia  adalah  Abdullah Ali Goni  disertai isteri nya  Puji Rahayu Asal Kertapati Palembang dengan seorang Instruktur  terapi Kesehatan lansia  Nilam  Sari.




Kunjungan  Pengusaha  terapy  Happy  dream ini  dalam  rangka  untuk menjajaki  kerjasama  dan  perkenalan  dengan  Pengurus  Lembaga Lanjut  usia  Indonesia  Untuk  memberikan Kesempatan kepada  Para  lansia  untuk  dapat menikmati layanan kesehatan Terapy  Cuma  Cuma  guna  memberikan kesejahteraan dan kesehatan  masyarakat  khusus nya  para  lansia  yang tergabung  dalam LLI  Sumatra  Selatan.
Kedatangan Mr.Lee Sun Hak tersebut  di terima  Oleh Ketua  Lembaga  Lanjut  usia  Indonesia LLI Sumatra  Selatan H.A.Syarkowi  Sirod ,SH dan  dr. H.Burlian Abdulah  dan Kol (P) Jacob Chaidir  masing masing  sebagai Wakil Ketua LLI  Sumatra  Selatan , Bendahara  Dewi Sinta SE dan Sekretaris LLI Sum sel A. Rohim Hambour  dan Humas LLI Drs.H.Son.Eswandy .



Usaha Pelayanan kesehatan  berupa Terapy yang di lakukan Oleh Mr.lee Sun hak ini keberadaan di Indonesia  sejak 5 th  lalu dengan melakukan pengobatan terapy panas dengan  menggunakan  energy  batu Elvan yang khusus di datangkan dari Korea yang kini sudah di olah sedemikian rupa sehingga bermanfaat bagi penyembuhan berbagai penyakit .  Dijelaskan Oleh Pengusaha terapy Mr Lee Sun Hak di hadapan Pengurus  LLI Sumatra  selatan Pengobatan Terapi panas ini menggunakan  Happy Matras  dengan mempergunakan batu kesehatan germanium .

Dengan batu Germanium ini dapat  memancarkan sinar  infra  merah gelombang jauh  ( 8-11mhu )  yang  sangat  Baik untuk kesehatan manusia  pada  umum nya   .   Teknik  pengobatan  ini  dengan mempergunakan  matras  yg memiliki teknologi  Ultrasonic .



Ke Istimewaan  Germanium  ini dapat  memancarkan panas  yang berfungsi  melancarkan  peredaran  darah , menyeimbangkan ion tubuh , mengurangi  rasa sakit   , dan menyebarkan kekuatan alami  ke dalam  tubuh  dan sangat  bermanfaat  bagi kesehatan dan kebugaran tubuh dan menyembuhkan berbagai  penyakit.   Dan  menurut    Mr. Lee Sun Hak sangat  cocok sekali bagi para  Lansia , karena pasien lansia dan umumnya sebelum diterapy mendapat  Layanan  penjelasan dan hiburan bagi lansia  yang dapat  membangkikan motorik dari para lansia.





  Ceramah  kesehatan  juga diberikan sebelum di terapi antara lain   pengetahuan  kesehatan , dan petunjuk senam Otak dan senam jari di kala lansia lagi duduk dirumah disamping diberikan hiburan gembira .
Layanan  kesehatan  Yng  di berikan  oleh Happy dream ini juga mempergunakan berbagai peralatan kesehatan  dan terapy matras   antra lain . peralatan pijat Elektrik dengan berbaring dan duduk dllny  ,termasuk peralatan  Akufuntur listrik yang berfungsi untuk menstimulasi persendian  dan saraf Dan sangat  cocok untuk penderita stoke. Dan kesemuanya  layanan itu diberikan  gratis.. KHUSUS NYA bagi lansia di daerah  ini .






Ketua Lembaga  lanjut  usia  Indonesa  LLI  Sumatra  Selatan  H.A Syarkowi Sirod  ,SH menyambut baik kedatangan dan maksud kerja sama  dalam bidang kesehatan  yng di berikan Oleh Happy dream ini.  Nantinya  menurut  H.A Syarkowi Sirod  setiap lansia  yang datang  berkunjung  ke kantor  LLI ini diberikan Kupon terapy  lansia untuk  mengikuti  layanan kesehatan sesuai dengan keluhan masing masing melalui layanan Happy dream terpy  yang berlokasi di Jl.MP. Mangkunegara No. 1546  B Kenten atau depan SP Sapta marga Palembang atau Tepatnya disamping Hotel Belvena Kenten Plg.





Kegiatan terapy dengan  segala kegiatan juga  dapat di lihat melalui media Internet dengan Website : http://www.happydream.co id  Telp 0711 8041200  ATAU  Hp  082175191132  kegaiatan dan operasionL perusahaan  ini  dikelola melalui  PT Inni Happy dream.
Dan  kerjasama  Happy Dream ini dengan Lembaga  lanjut  usia Indonesai Sumatra selatan  dilakukan dengan salaing menguntungkan ke dua belah pihak untuk dapat menambah anggota  baru bagi lansia  maupun pihak pengusaha terapy  dengan niat yang tulus ikhlas  Dan beramal  sesuai motto  lansia tua berguna dan berkualitas  dan tetap sehat di usia senja .





Hari  Sabtu 20  September  2014  Pengurus  Lembaga   Lanjut Usia Indonesia    Sumatra  Selatan berkesempatan  mengunjungi  Pusat  Terapy Batu germanium Happy dream ini di jl . MP Mangkunegara Kenten  Palembang .  Kunjungan   dimaksudkan  untuk  melihat  dari   dekat  kegiatan terapy  Yng dilakukan   oleh  Mr Lee Sun Hak  ini.  Dipusat  Terapy Happy  dream ini  Penguruas  LLI  Sumatra  Selatan di sambut  oleh pimpinan  Pusat Terapy  Happy  dream ini Mr Lee Sun Hak beserta  isteri  Puji  Rahayu  beserta staf dan guru guru pembimbing terapy  Happy  dream   yang  kebnyakan  perempuan  semua 



Pengurus  Lembaga  Lanjut  usia  Indonesia Sumsel  yang berkunjung Ke  Pusat  Terapy  happy  dream ini antara  lain Ketua  LLI Sumsel  H.A Syarkowi  Sirod , SH  , Sekretaris  .A. Rohim  Hambour BBA , Bendahara  Dewi Shinta,SE ,  Humas  lansia  Sumsel  Drs H.Son Eswandy  beserta 5 Orang pengurus  lainnya  termasuk  Wakil Ketua  LLI  Sumsel dr.H.Burlian Abdullah disambut Oleh para  Terapys dengan  hiburan dan secara  Langsung  bergabung  dengan  para  lansia  yang  juga  tengah  menunggu  untuk melakukan  pengobatan  dengan  jumlah  yang  hadir  pada waktu itu  hampir  100 Orang.










Sebelum  para  Lansia maupun pengurus LLI  Sumsel  ini  mencoba  peralatan terapy baik terapy  panas , Pijat dan alat  Akufuntur lainya   dengan  memgunakan peralatan Ultra sonic sinar  infra  merah  para  peserta dihibur dulu dengan gerakan senam , baik itu senam jari maupun Senam otak  sesuai dengan kapasitas  lansia  dan juga mendengarkan ceramah2  kesehatan oleh para  petugas   terapy  Happy  dream .   Dan suasana  pun tampak riuh bernyanyi  dan  bergembira  berjoget  menanti kan untuk  giliran naik ke  lantai 2 sebagai tempat  terapy. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India