Sekapur Sirih

Selamat Datang ........di Blog Lembaga Lanjut Usia Indonesia Sumatera Selatan..... disinilah tempat kita bebagi cerita, saling bebagi informasi dan sebagai media silaturrahmi, .......Kritik, saran dan masukan untuk kemajuan Blog ini kami nantikan.....................

Sabtu, 20 Mei 2017

HUT LLI KE 21 TH 2017 DIPERINGATI DI SUMATRA SELATAN ./1

Foto Son Eswandy.
Puncak Peringatan Hari Lanjut Usia Indonesia L.L.I ke 21 tahun 2017 tingkat Propinsi Sumatra Selatan diperingati Senen tgl 15 Mei 2017 di Halaman Gedung LLI Sumatra Selatan Palembang .
Peringatan Hari Lanjut usia tersebut berlangsung di halaman Gedung Kantor LLI Sumatra Selatan di Jalan Kapten Anwar Sastro Palembang dihadiri oleh anggota LLI Palembang, Muba, Musi Rawas dan Utusan Kabupaten Ogan ilir.
Foto Son Eswandy.
Gubernur Sumatra Selatan Ir. H. Alex Nurdin,SH dalam sambutan tertulisnya yg dibacakan oleh ibu Yusrin Handayani SPsi dari Dinas Sosial Sumatra Selatan mengatakan kendati di usia senja peran para lansia dg umur harapan hidup yg terus meningkat sekarang ini masih dibutuhkan oleh masyarakat yg penuh kemajuan dengan memberi contoh dan teladan yg baik kepada generasi sekarang dan diharapkan para lansia masih dapat terus berkarya sesuai dg kemampuan masing masing.
Foto Son Eswandy.
Diakhir kata Sambutan nya Gubernur Sumatra Selatan secara resmi membuka di mulai nya kegiatan lomba dlm rangkaian memeriahkan Hut LLI th 2017 tingkat Propinsi Sumatra Selatan.
Lomba2 yg dipertandingkan dlm rangkaian memeriahkan Hut LLI kali ini antara lain lomba Senam lansia beregu , MTQ lansia dg lomba ayat2 pendek, rebana lansia dan tarian lansia yg berlangsung selama 2 Hari. 
Foto Son Eswandy.
Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia LLI Sumatra Selatan H.A. Syarkowi Sirod SH mengatakan Peringatan HUT lansia kali ini memberikan motivasi agar para lansia tetap produktif dan mandiri ditengah2 masyarakat dan tetap ber semangat dalam melakukan kegiatan sehari hari.
Sementara itu Humas Lembaga Lanjut usia Indonesia LLI Sumatra Selatan Drs.H.Son Eswandy juga menjelaskan organisasi LLI berdiri sejak tahun 1998 lalu dan kini dimasing2 daerah telah berdiri organisasi ini di tingkat Propinsi dalm upaya menghimpun para usia lanjut meliputi 11 Propinsi ditanah air.
Foto Son Eswandy.
11 Propinsi di Indonesia yg sudah berdiri organisasi LLI tersebut Adalah Propinsi Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Bengkulu , Jawa Barat , Jawa Timur ,Kalimantan Barat , Kalsel , kaltim , Sulawesi Utara Selawesi Tenggara Barat dan Propinsi Nusa Tenggara barat.
Foto Son Eswandy.
Menurut HUMAS Lembaga Lanjut Usia Indonesia Sumatra Selatan Drs H.Son Eswandy yg kini telah berusia 69 tahun berdasarkan UNDANG2 No 13 Tahun 1998 ttg Kesejahteraan Lansia yg dimaksud Dengan Lanjut Usia itu adalah mereka yg telah berusia diatas 60 Tahun.
Humas Lembaga Lanjut Usia Indonesia LLI Sumatra, Selatan Drs H. Son Eswandy memberitakan / sn.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.
Foto Son Eswandy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India